Novel #Gus (Now Available at Gramedia)

Novel #Gus (Now Available at Gramedia)

Alhamdulillah...

Sudah padha tahu belum kalau  novel terbaruku #Gus sudah beredar di toko buku Gramedia.
Go grab it ya:)

nih dia blurpnya :

Mafazi, Gus di sebuah pesantren yang digadang-gadang sebagai calon pemimpin pesantren, sama sekali tidak berambisi untuk memegang tampuk kepemimpinan.
Ia sebisa mungkin berupaya untuk tak sering-sering berada di pesantren dan menggunakan waktu kuliahnya sebagai alasan untuk melarikan diri.

Sama sekali tak pernah ia bayangkan, tiba-tiba Uminya sakit dan meninggal. Lalu Mafazi dihadapkan pada pilihan yang tak ia sukai; mau tidak mau ia harus bertanggung jawab atas posisinya sebagai anak laki-laki satu-satunya.

Satu persatu, masalah datang menghampirinya; Abahnya menikah lagi serta datangnya seorang putra dari istri Abahnya yang bisa mengancam kedudukannya sebagai ‘pangeran’ di pesantren itu.


Mafazi pun cemburu, apalagi ternyata Harun, putra tiri Abahnya itu tak hanya cakap tetapi juga memiliki pengetahuan agama yang mumpuni dan berpotensi menjadi pesaingnya sebagai putra mahkota dan pesaing dalam memperebutkan hati seorang gadis. 

**


tonton trailernya di sini >>  https://www.youtube.com/watch?v=OFpM2Rx-zYc&feature=youtu.be
dan sneak peeknya di sini >> http://diannafi.blogspot.com/2015/01/blurp-dan-kutipan-novel-gus.html





7 komentar:

  1. waah.. temanya tentang "tahta" dan "wanita" yah mbak? keren juga kayaknya dikemas dalam konflik keluarga dengan latar pesantren.. jadi penasaran bagaimana kisahnya secara utuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. penasaran kan? ayo beli dan baca novel Gus :))

      Hapus
  2. sukses terus yah mbak, keren banget sih mbak bisa jadi penulis produktif hehe ditunggu karya berikutnya...
    abis baca blurpnya jadi penasaran banget ini hehe semoga bs dptin #Gus nya deh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. terima kasih ya. kutunggu review novel Gus darimu :))

      Hapus
  3. Apa Mafazi akan jadi pimpinan pesantren & bisa dapetin hati ceweknya yaa? Hmm.. Sepertinya Mafazi hrus berjuang keras (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, penasaran kan? baca novelnya ya :))

      Hapus
  4. Novelnya tentang "Persaingan" ya?. Keren dong. Gak kebayang kao jadi si Mafazi. Harus mati-matian tuh ngejar ketertinggalan pengetahuannya dengan si Harun. Ditambah konflik memperebutkan gadis. Seru kayaknya.

    Anyway, sukses ya sama novelnya :)

    BalasHapus