#ngemilbaca Mak Irits

yeay!

senengnya bisa barteran ama teman-teman yang akhirnya juga nerbitin buku. termasuk mak irits ini.

ceritanya berbentuk potongan-potongan episode komik, tentang segala hal yang berhubungan dengan emak yang punya tekad untuk selalu irits dalam hidupnya ini.

kalau dilihat-lihat ya bentuk mak irit ini kayak popeye tapi versi perempuan gitu sih. hehe.
kocak dan seru. lucu. hehe.

dan anak-anakku ikutan baca, kepingkel-pingkel.
terus beberapa kali kalau mereka sedang ngirit atau lihat kejadian yang mirip di komik mak irits, langsung aja komen sama-sama.....lah kayak mak irits.
aku senyum-senyum dibuatnya. mak irits bikin anakku tertawa dan  terkenang-kenang dengannya,

kapan-kapan  jadi pingin bikin buku yang kayak gitu juga. emmmm...tapi apa ya tema dan konsepnya... musti mikir nih :D

2 komentar:

  1. Anak2 bilang gini ga mbaak, "Kok kaya ibu ya?" hihihi. Makasih ya mba Dian udah ikutan GA ku ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi....iyalah, emak2 di mana2 sama kayaknya ya:D
      sama2 mak rahmi :)

      Hapus