Belajar Komik? Belajar Ilustrasi?

Belajar Komik? Belajar Ilustrasi?


Hei hei, ada lagi yang menggalaukan. Setelah temu muka dengan salah satu penerbit  kemarin dan juga melihat trend buku yang lebih ke komik dan  buku dengan banyak ilustrasinya, jadi terpikir untuk mengolah kembali kemampuanku dulu yang belum terasah lagi. Yaitu sketching dan doodling.

Kayak-kayaknya nih kapan-kapan perlu belajar ilustrasi dan bikin komik. Makanya kemarin ketika sempat ketemu istrinya sang komikus yang karyanya banyak dibeli perusahaan-perusahaan luar negeri, aku sempat bujuk agar mereka bikin pelatihan komik dan ilustrasi gitu.

But, katanya mungkin biayanya akan cukup besar. Mengingat mereka memang biasa dibayar pakai dollar. Duh, gimana dong?

Terus jadi kepikiran dan inget ada adik kelasku jauh yang juga komik dan ilustrasinya banyak dibeli perusahaan luar negeri, tapi karena dia adik kelasku sendiri, jadi mungkin belajar sama dia bisa agak lebih murah. Ahay :D *dasar*

Oke deh, kita simpan rencana ini yuk. Buat dicarikan jadualnya yang fix.
Ada yang mau ikutan? :D


0 komentar:

Posting Komentar